Kamis, 02 Februari 2012

Bakat Terpendam


Haahhh,,Every Day is Sunday!!. Yap,,bener banget...Jadi selama liburan 2 minggu ini aku gak ada bedanya ama beruang kutub. Lebih sering ber-hibernasi karena terlalu dinginnya udara di luar sehingga gak ada minat untuk pergi meninggalkan rumah. Berhubung aku jomblo,,jadi sesuai dengan postinganku sebelumnya,,bahwa selama liburan si jomblo hanya akan berpeluk-pelukan dengan 2 sahabat karibku (bantal+guling) hahahaha..kasian banget ya..
Pagi Hari bangun tidur,,ibadah,,terus sarapan pagi. Selalu bertemu kedua ortu yang udah bangun entah sepagi apa mereka udah membuka mata. Dan sesuatu yang akan aku ceritain pagi ini adalah..(macam syahrini ya,,alhamdullilah ya) koran. Hah,,ada apa dengan koran???.

Menurutku,si koran tu agak aneh aja..malem hari kagak ada,,pagi-pagi udah nongol (syarat dan ketentuan berlaku). Seperti Cinta yang tumbuh secara tiba-tiba di setiap hati para remaja (#penggalau sejati). Nah,,Pagi hari orang pertama yang mencari koran adalah mama ku. Kalo aku sih biasa aja liat koran,,bahkan nanti 1 jam kemudian aku udah tau isi di dalam koran. Aduh,,ini nih yang bikin aku agak bingung aja. Mungkin dulu si mama waktu sekolah nilai bahasa indonesia nya paling bagus,,ini dapat dilihat dari kebiasaan si mama. Dia tuh,,dia tuh,,dia tuh *rada’ gagap* so sweet banget. Selalu me-review berita yang ada di dalem koran pagi yang baru terbit itu. Kenapa dulu gak jadi presenter berita aja,,karena menurut ku itu adalah bakat terpendam yang tidak semua orang mengetahui nya. Seperti cinta rahasia,,tak pernah diungkapkan langsung ke orangnya (#kembaligalau). Contohnya Suatu hari bilangnya gini, “Pa,,masa’ bensin tu mau naik??kenapa koq udah gembor2 nya sekarang ya??bikin tukang sayur pada siap2 naikin harga sayur” atau “Ya tuhan,,di makassar ada anak naik mobil nabrak orang banyak. Kalo pagi dikasih ibunya sarapan apa ya??” and 1 lagi “sekarang koq banyak penipuan ya pa??Lama-lama Tukang tipu ama tukang sulap jadi gak jauh beda”. Sengaja aku tulis contoh Cuma 3 aja. Kalo kebanyakan ntar kalian juga tau isi koran tanpa membeli koran. Kasian abang lapak koran gak dapet penghasilan.
Lagi gak mood nulis banyak jadi dikit aja deh(alibi orang yang pikirannya lagi buntu).Sekian dulu...Bye-Bye

NB : Berhubung tadi di atas nulis syarat dan ketentuan berlaku tuh maksudnya si koran g bakal nongol tiba2 di depan rumahmu pagi-pagi kalo kalian g langganan koran ke abang lapak koran..enak aja mw yang gretongan,,,hahahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar