Kamis, 26 Januari 2012

Fakta Film Percintaan Indonesia


Haloo,,lagi ada inspirasi nulis aja sekaligus ingin menyampaikan aspirasi dari dalam diri (maklum,,obsesi jadi wakil rakyat,,haha). Aku sebenernya seneng banget nonton film,,terutama film percintaan Indo. Selain karna bhs.inggris masih gagap,itu juga karna aku termakan oleh iklan dari maspion group. Selalu saya ingat kata-kata dari mbah titiek puspa dan temen nya(sorry,,lupa namanya aku,,J) adalah “Cintailah Produk-Produk Dalam Negeri”. Karna aku dulunya ababil (skrng pun tetep ababil),,jadi ya langsung aku ikutin aja kata-kata itu utk melambangkan rasa nasionalisme ku.

Langsung ke topik pembicaraan,,ini berhubung sudah aku tonton berbagai macam film percintaan Indo mulai yang judulnya Love,Love Story,Love is Cinta,Cinta is Love,,eh yang terakhir kagak ada,,lupa. Pada Kebingungan Cari judul kali ya,,judul kq mepet2 smua. Kenapa gak car judul yang lain. Misalnya : Cintaku Sepanjang Galah,,ato Cintaku Hilang di Angkot.Kalo aku sutradaranya,,bisa-bisa tu film jadi kaya cinta fitri..durasi nya tak kasih 1 hari. Kluar dari Gedung Bioskop,,Penontonnya ada yang muntah,masuk UGD,mati suri,mati gara2 nahan bok*r. Gak bisa bayanginnya aja sih.

Sekarang Ke Inti Pembicaraan, Kenapa ya film percintaan itu awalnya seneng akhirannya sedih??Kenapa gak ada yang seneng smua. Padahal dulu TK isinya seneng smua. Mau brangkat sekolah senyum,,Sampe di sekolah Senyum,,Pelajaran Senyum,,Bok*r di clana pun tetep senyum (Kasian,,gurunya yang g bisa senyum dapet murid ababil kaya aku..hahaha). Yang paling g bisa dipikir tuh,,(tarik napas dalam2..hufthh)..Kenapa akhirannya dalam film percintaan tersebut harus ada yang meninggal??
klo gak si cewe,ya si cowo..klo ga si cowo,,ya si cewe..kalo gak gitu ya dua-duanya
Itu yang buat aku takut pacaran sampe sekarang (Alibi utk orang2 yang tidak bisa mendapatkan kesempatan cinta,,hiikss L ). Ntar udah terlanjur cinta ama si dy,,aku nya mati lagi..ato gak gitu dianya yang mati lagi(takut disangka pelaku mutilasi lah). Kalo aku sih gak mau aj mati keburu,,impian aja blm terlaksana,,padahal dari dulu perasaan juga g punya cita2..tapi gak pengen aja banyak orang nangisin aku wktu nganter ke kuburan (Ngaco banget).

Yaudah lah,,ini sampel beberapa film..boleh kalian buktiin
Cowo nya yang mati > Love Story,Love is Cinta,Heart2Heart,Milli & Nathan,Cinta Pertama,Tentang Cinta
Cewe nya yang mati > Satu Jam Saja,My Heart,Kehormatan Di Balik Kerudung,Ayat-Ayat Cinta
(Berhubung adanya keterbasan tempat dan waktu,,jadi ku tulis cuma beberapa,,namanya juga sampel)
Liat tuh,,Lebih banyak film yang cowo nya mati duluan kan..makin takut nih,,hiiii

Sekian dulu postingan ini,,kalo ada waktu update lagi jika ada hal yang membuat ku bertanya-tanya..See U..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar