Selasa, 24 Januari 2012

Mencoba Menganalisa Apa yang Ada

Sabtu-Minggu kemarin nonton sepak bola bareng si papa di rumah,,tiba2 kepikiran untuk menganalisa sesuatu yang ada di sepak bola (sapa tau aja kluar di mata kuliah tambahan..)
jadi q menganalisa beberapa pertanyaan yang mungkin akan ditanyakan siapapun ke q. Jadi siapa tau aja ktmu temen2 nanti udh siap tanpa harus berpikir apa jawaban nya..Berikut ini contoh 5 soal dan jawaban yang q siapkan..
  1.  Kenapa Wasit selalu memakai jam tangan?
  2. Kenapa kiper kalo maen mesti pke sarung tangan?
  3. Kenapa pemain bola kostumnya pke no punggung?
  4. Kenapa petr cech kalo maen bola selalu pake helm?
  5. Kenapa pemain Inggris sekarang hitem2 (contoh: sturridge,welbeck,ashley young,dll)?
Berikut ini jawaban yang udh q siapkan,,

  1. Biar gak lupa waktu masuk sholat telah tiba
  2. Kalo si kiper pke sarung kepala,,ganti profesi jadi maling aja
  3. Kalo pake ny no dada,,dikira nya pelari atletik,,bukan pemain bola
  4. Karna si Cech udah yakin,,kalo helm yg dy pake udh SNI,,jadi g bakalan kena tilang lagi
  5. Lha ini agak sulit jawabnya,,tapi berhubung q pernah skolah SMA,,jadi q ngerti lah. Karena di inggris telah terjadi revolusi Industri yang mengakibatkan para pemain bola berbah kulit menjadi kehitaman. Pemain yang putih terkena seleksi alam karena tidak dapat beradaptasi dengan baik.(Pasti semua udah pernah belajar tentang ngengat biston betularia kan??)
Sekian dulu sedikit posting q..kalo ada waktu update lagi..(Salam Manis ^_^ )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar