Senin, 23 Januari 2012

Motor dari Masa ke Masa


Dulu,,waktu q udah lahir dan udah mulai mengerti apa yang nama nya motor (saking bego nya dulu yang ada rodanya disebut motor smua,,hehehe). Motor paling jadul yang q kenal ya astrea grand. Motor grand dulu g punya bagasi sama sekali. Jadi kalo mau naruh jas hujan ya gitu,,ditaruh di bawah jok trus jok ditutup (jadi inget roti bakar,,cara buatnya sama banget). Seiring berkembangnya zaman, ada motor supra. Udah ada bagasi nya tapi kecil banget. Paling-paling cukup buat naruh jas hujan ama peralatan bengkel. Lalu ada perbaruan lagi dari supra,Supra X. Bagasi udah cukup lebar tapi masih belum bisa buat nyembunyiin bayi orang. Dan yang paling baru adalah Supra X helm in. Bagasi nya luas banget bro!!!(ALAY). Bisa buat nyolong helm,pura-pura gak tau masukin aja dalam bagasi.(Kalo ketahuan nyolong,,pura-pura aja amnesia daripada digebukin masyarakat)

Mungkin beberapa tahun yang akan datang ada motor berlabel “Lemari In” dgn slogan “Pulang Kampung Gak Pake Ribet”,karena semua baju-baju kita udah dapat masuk ke dalam bagasi kita,jadi gak perlu lagi bawa-bawa ransel yang bikin punggung encok waktu udah sampe di tujuan.
Atau mungkin juga ada “Kulkas In”,buat orang-orang yang pengen jualan es krim ato minuman dingin. Tinggal buka jok,taruh deh barang-barang daganganmu ke dalam. Ntar kalo ada orang beli tinggal buka jok suruh milih minumannya. Praktis kan,,hehehehe

Tapi smua itu pasti ada efek sampingnya (ini obat apa motor sih). Sesuai dengan hukum Newbie (Ntar kalo pke Newton,,perlu pembuktian yang sangat analitis..ribet), “Semakin besar isi bagasi, maka semakin besar pula bodi motor”. Lama-lama orang-orang balik kaya q kecil dulu. Gak bisa bedain mana motor mana mobil karena sama sama besar bodinya.

Sekian dulu pemikran bodoh q,,kalo ada waktu update lagi (itupun kalo ada inspirasi nulis,,hahaha)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar