Jumat, 03 Februari 2012

Semua Tentang Hantu....



Mungkin Banyak Banget Hantu Zaman sekarang yang lagi ngetop,,contohnya tu si pocong dan kuntilanak. Penghasilan mereka sekarang mungkin sama aj dengan nikita willy or Samuel Zylgwyn (ni aktor dulu mamanya bule kali dan g kenal ama yang namanya huruf vokal,,hehehe).Aku sendiri gak tau kenapa sutradara dan produser film suka banget nyewa pocong/kunti sebagai pemeran di dalam film mereka. Tapi lama-kelamaan (berapa tahun ya kira-kira??) aku tau jawabannya. Pertama,hantu tu gak pernah masalahin honor. Bagi mereka uang gak bisa dipake di dunia mereka. Kedua, si hantu itu tuh kalo syuting gak abisin biaya kostum*paling bajunya itu-itu aja*,,aktingnya juga gitu-gitu aja*paling ya suruh nakutin orang*. Ketiga, tanpa banyak gerakan seperti boyband,, hantu udah bisa bikin semua orang teriak (teriaknya bukan ngefans,,tapi teriak ketakutan),,hahaha.

Si Pocong,,wah film layar lebarnya udah g bisa dihitung lagi..banyak banget..Film yang pernah dibintangi adalah Pocong 1,Pocong 2,Pocong 3 (udah mirip sekuel cinta fitri ya??hahaha),Bukan Pocong Biasa (dulu sebelum mati adalah afganisme),,Pocong Mandi Goyang Pinggul(mati kecelakaan,,belum dimandikan,,dan penasaran ama goyang inul),Susuk Pocong (pocong cewek pengen kliatan cantik),,Pocong Ngesot (dulu sebelum mati memang cacat fisik),,trus ada Pocong Rumah Angker (yaiyalah kalo pocong di klub malam ya pocong gaul namanya),,ada pocong keliling (dulunya sebelum mati profesi adalah tukang pos).seperti lagu nya :
Pocong tukang pos,,rajin sekali
Lewatnya malam,,lompat-lompatan
Siapa saja aku takuti
Tidak kupilih miskin dan kaya
Cong,,pocong
(gunakan nada Lagu Tukang Pos,,kalo udah lupa googling dulu deh)

Dan masih banyak pocong-pocong yang lain yang mungkin tidak sanggup ku sebutkan satu-persatu.
Pocong dari dulu juga punya cerita cinta yang banyak. Itu dimulai dari film “Pocong vs Kuntilanak”. Dia dulu tuh musuhan ama si kuntilanak. Dan apa yang dikatakan oleh pepatah ternyata banyak yang benar. Rasa Benci adalah awal mula tumbuhnya Rasa Cinta. Itupun yang dialami pocong dan kunti. Sejak film itu,,mereka tampil di film selalu bersama dan mesra. Keluarnya kadang barengan,,kadang gantian,,pokoknya saling melengkapi lah.
Seperti Gambar Poster di bawah ini :
BEFORE (musuh)
PDKT (Pocong lagi Galau)
AFTER (kemesraan)
Kuntilanak,,punya job yang banyak juga seperti si pocong. Sering juga bermain 1 film dengan pocong walaupun dari judul film hanya menyangkut salah satu dari keduanya. Ini judul film yang udah dibintangi si kunti : Kuntilanak 1,Kuntilanak 2,Kuntilanak 3 (sama-sama sampai 3 juga ya,,serasi banget*gemes),Rintihan Kuntilanak Perawan (sebelum mati masih perawan,,matinya kejatuhan durian), Paku Kuntilanak (mati karena ketelan paku), Kuntilanak Beranak (kalo bertelur dulunya bukan manusia), Pelet Kuntilanak (sebelum mati keliru pelet orang), Kuntilanak Kamar Mayat (sebelum mati kekunci di kamar mayat),
Inilah Lagu Mars Kuntilanak :
Baju ku ada lima..Putih-putih semua
Nyuci nya pakai so klin,,keramas pakai pantene
Menjerit manusia,,hhaaaaa
Dengar aku tertawa
Ku suka gentayangan,,malam-malam di jalan
(pakai nada balonku ada lima)

Dan yang terakhir ada film tentang sahabat si pocong dan si kunti,,yaitu si hantu suster. Dia lebih sedikit mendapatkan job di dunia perfilman.Setauku sih cuma 4 judul yang dimainkan. Suster Keramas 1,Suster Keramas 2,Suster Ngesot, dan Kutukan Suster Ngesot.Yang aku masih bingung ya film suster keramas,,mungkin si suster lagi galau,,trus keramas..matinya gara-gara gak sengaja shampoo ketelan (ya,,semua itu mungkin saja selama kita belum ngerti maksud dari si film). Dan tetap saja sebagai hantu terkadang mereka juga punya bakat seni.
Seperti lagunya suster ngesot :
Ku tidak bisa berdiri,,terkadang jalan dipaksakan
Jalan yang ku lalui,,susahnya untuk dilewati
Lihat tanganku ini,,dan rasakan yang ku derita
Apa yang ku alami,,buat kakiku jadi mati
Apa yang kualami,, telah membuat ku begini
dst
(gunakan nada lagu peterpan dibalik awan)

Sekian sedikit postingan saya,,semoga bisa menghibur anda..trima kasih...

1 komentar:

  1. Bagus gan, postingnya.. berkunjung dan komen balik ke blog gue ya

    BalasHapus